Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Pasaman Barat: Info Harga Kaos Olahraga dan Pemesanannya di Pasaman Barat


Konveksi kaos olahraga Pasaman Barat dengan kontak 0813-2966-4580 adalah layanan jasa pembuatan kaos olahraga dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi seperti di Pasaman Barat dan juga di wilayah Indonesia, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos olahraga di konveksi kami, Anda akan mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dibuat. Tetapi, jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Kami menyediakan bermacam-macam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Jasa konveksi baju olahraga kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Pasaman Barat saja, tetapi Kami juga }melayani pemesanan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos olahraga di konveksi Kami dan miliki kaos olahraga berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai kebutuhan dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran dan dengan dukungan vendor bahan kaos olahraga,tim design profesional serta team sablon yang berpengalaman,Kami siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Pasaman Barat ataupun dari daerah lain di seluruh Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan& tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga via telepon dari Pasaman Barat


Konveksi Kaos Olahraga Melayani Pembuatan Kaos Olahraga Wanita & Pria mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Kami melayani pemesanan kaos olahraga dari Pasaman Barat untuk semua umur yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD dan masih banyak lagi. Berikut beberapa gambaran desain kaos olahraga yang pernah kami kerjakan:


Baju Olahraga Wanita


Umumnya bentuk dan desain baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, tetapi seiring dengan perkembangan waktu, kini design baju olahraga wanita juga mempertimbangkan sisi fashion, oleh karena itu desainnya makin beragam. Salah satu ragam desain baju olahraga wanita, adalah adanya kaos olahraga muslimah. Hal itu pastinya menjadikan wanita muslim semakin nyaman menggunakan kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai-nilai agama dalam berbusana.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim yang mengenakan hijab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, misalnya kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Untuk model desain kaos olahraga muslimah sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk memberikan kenyamanan tambahan dalam berolahraga, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh design berikut ini:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin telah menjadi kaos olahraga yang paling banyak dijumpai. Tetapi seperti kaos olahraga wanita, desain kaos olahraga pria pun sekarang ini semakin bervariasi. Berikut contoh-contoh design kaos olahraga pria yang pernah kami kerjakan.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Umumnya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya tentu saja terletak pada ukuran, tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya terdapat sablon karakter-karakter yang disukai anak-anak. Untuk contoh-contoh desain kaos olahraga anak bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah secara umum memiliki desain simpel, akan tetapi mempunyai ciri khas yang umumnya terletak pada warna kain kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru dan murid. Untuk kaos olahraga sekolah, konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Konveksi kami melayani pembuatan kaos olahraga dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen




Bagi yang berada di area Pasaman Barat


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga lewat telp dari Pasaman Barat


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, dapat digunakan untuk pertimbangan, jika sewaktu melakukan pemesanan belum mempunyai desain.



katalog desain kaos olahraga 1
katalog desain kaos olahraga kedua
katalog desain kaos olahraga 3

Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos olahraga yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Penting!!!


Jika ingin membuat kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, untuk celana olahraga panjangnya selisih 3cm untuk tiap-tiap ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, untuk panjang kaosnya bisa ditambah 30cm-50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga biasanya berupa setelan yang terdiri kaos dan celana. Bahanyang digunakan untuk kaos biasanya berbeda dengan bahanyang digunakan untuk membuat celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyediakan 5 (lima) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen dan perangkat sekolah. Berikut contoh kaos olahraga dengan bahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan & jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka berarti ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyediakan 3 (tiga) macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Disebut Diadora karena kain ini memiliki karakteristik sama dengan bahan yang dipakai perusahaan sport terkenal ber-merk Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebaik bahan katun. Bagian luar kain diadora mempunya kerapatan yang tinggi, sehingga mempunyai permukaan kain halus, sedangkan pada bagian dalam dari kain diadora agak berbulu yang mampu menimbulkan rasa hangat ketika dipakai. Karena punya ketebalan yang bagus, selain digunakan untuk membuat celana training olahraga, akan tetapi juga digunakan untuk membuat jaket dengan tampilan sporty.


Adidas


Kain Adidas memiliki karakteristik ringan dan menyerap keringat seperti Diadora. Bagian luar mempunyai permukaan halus, sedangkan bagian dalamnya agak kasar tapi tidak berbulu sepertikain diadora. Kain Adidas selain dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga dimanfaatkan untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki memiliki karakteristik permukaan kain halus, ringan, lembut, licin & lentur. Permukaan bagian dalam dan luar kain lotto hampir sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena dengan keleturannya, menjadikan Lotto nyaman digunakan untuk bergerak bebas dan sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, menyesuaikan desain dan jumlah pemesanan. Oleh karena itu, untuk informasi harga belum dapat kami sampaikan disini, tapi pasti akan kami sampaikan saat Anda menghubungi customer service kami. Hal penting yang perlu diingat adalah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya secepatnya hubungi admin kami.




Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Pasaman Barat


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga via SMS dari Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga lewat telepon dari Pasaman Barat


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Pemesanan kaos olahraga, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan proses pemesanan dari Pasaman Barat. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, kalau tetap mau datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Untuk langkah pemesanan kaos olahraga dari Pasaman Barat yaitu



  • Silahkan hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • informasikan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • Sampaikan desain kaos olahraga beserta logo dan tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • Sampaikan jenis bahan kaos olahraga yang akan digunakan, apakah Anda akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena yang dikombinasikan dengan bahan celana training olahraga memakai bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal order kaos olahraga yakni 2 lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos olahraga dan celana.

  • infokan data nama dan alamat lengkap Anda (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data tersebut kami terima, kemudian kami akan berikan info biaya pembuatan kaos olahraganya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Untuk pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan sekaligus pembayaran ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya yakni :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos olahraga

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, secepatnya konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Untuk pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Penting!!!


Tempat kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, seperti dari Pasaman Barat bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari seluruh wilayah di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos olahraga kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil & lengkap. info lengkapnya segera hubungi kami




Anda di Pasaman Barat Ayo segera bikin kaos olahraga di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Olahraga


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Pasaman Barat


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos olahraga dan celana training olahraga

  2. Bisa memilih warna kaos dan celana yang dikehendaki

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos olahraga yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Pasaman Barat


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Pasaman Barat akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Pasaman Barat. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pembelian dari Seluruh Daerah Pasaman Barat dan juga semua area Indonesia


Langsung saja kontak kami !!!





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga via SMS di Pasaman Barat


pemesanan kaos olahraga via telp di Pasaman Barat

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami