Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga

Konveksi Kaos Olahraga Karimun: Layanan Pembuatan Kaos Olahraga di Karimun


Konveksi kaos olahraga Karimun dengan kontak 081-329-664-580 adalah layanan jasa pemesanan kaos olahraga dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai wilayah seperti di Karimun dan juga lokasi Indonesia, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos olahraga murah dengan kualitas tinggi. Di tempat kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju olahraga yang akan dibuat. Akan tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kami menyediakan bermacam-macam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Layanan konveksi kaos olahraga kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Karimun saja, akan tetapi Konveksi kami juga }melayani pemesanan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos olahraga di tempat Kami dan miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai kebutuhan atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & didukung vendor bahan kaos olahraga,team design profesional serta team sablon yang berpengalaman, kami siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan kaos olahragadari Karimun ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan& pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Karimun


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Karimun


pemesanan kaos olahraga via telp di Karimun


Melayani Pemesanan Kaos Olahraga Wanita dan Pria dengan Bermacam-macam Desain mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Kami melayani pemesanan kaos olahraga di Karimun untuk semua kalangan yakni baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD dan masih banyak lagi. Berikut beberapa contoh desain kaos olahraga yang pernah kami kerjakan:


Baju Olahraga Wanita


Biasanya bentuk & design baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, namun seiring dengan perkembangan budaya, sekarang ini design baju olahraga wanita juga mempertimbangkan sisi fashion, maka dari itu desainnya semakin beragam. Salah satu contoh variasi desain baju olahraga wanita, adalah munculnya kaos olahraga muslimah. Hal ini tentu saja menjadikan wanita muslim makin nyaman ketika menggunakan kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim yang memakai hijab. Kaos olahraga muslimah menjadikan wanita muslim lebih leluasa bergerak dengan aurat selalu tertutup, desainnya kaos lebih panjang sampai bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Untuk model desain kaos olahraga muslimah bisa dilihat berikut ini:



kaos olahraga muslimah

Untuk memberikan kenyamanan tambahan dalam berolahraga, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh desain berikut:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin sudah jadi kaos olahraga yang paling umum dijumpai. Tetapi seperti kaos olahraga wanita, untuk desain kaos olahraga pria pun saat ini semakin beragam. Berikut contoh desain kaos olahraga pria yang pernah kami kerjakan.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Umumnya kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya tentu saja terletak pada ukuran, tetapi selain itu, kaos olahraga anak biasanya diberikan sablon karakter yang disukai anak-anak. Untuk contoh-contoh desain kaos olahraga anak bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah biasanya mempunyai desain simpel, namun mempunyai ciri khas yang umumnya terletak pada warna kaos dan warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru dan murid. Untuk kaos olahraga sekolah, kami melayani pembuatan kaos olahraga SD, SMP & SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Anda bisa pesan kaos olahraga dengan desain bebas terserah Anda




Bagi Anda yang berada di Karimun


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga nya


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Karimun


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Karimun


pemesanan kaos olahraga via telp dari Karimun


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, bisa difungsikan untuk referensi, jika pada waktu akan melakukan pemesanan belum punya desain.



katalog desain kaos olahraga pertama
katalog desain kaos olahraga kedua
katalog desain kaos olahraga ketiga

Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos olahraga yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana olahraga panjangnya selisih 3cm untuk setiap ukuran. Dan untuk kaos olahraga muslimah, panjang kaos bisa ditambah 30cm s.d 50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga biasanya berupa setelan yang terdiri kaos & celana. Bahan kaos berbeda dengan bahanyang digunakan untuk celana. Tetapi, ada bahan yang digunakan untuk membuat kaos dan celana. Untuk bahan kaos konveksi kami menyediakan 5 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen dan karyawan sekolah. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat dan ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan dan jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja cocok dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyiapkan 3 jenis bahan yaitu:


Diadora


Dinamakan Diadora karena kain ini mempunyai karakteristik sama dengan bahan yang dipakai perusahaan sport terkenal ber-merk Diadora. Kain diadora memiliki agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, walaupun tidak sebagus bahan katun. Bagian luar bahan diadora punya kerapatan yang tinggi, sehingga permukaan kainnya halus, sedangkan bagian dalam dari kain diadora agak berbulu, sehingga mampu menimbulkan rasa hangat ketika dipakai. Diadora punya ketebalan yang bagus, selain digunakan untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga dipakai untuk membuat jaket olahraga.


Adidas


Kain Adidas mempunyai karakteristik ringan dan menyerap keringat seperti Diadora. Bagian luar memiliki permukaan halus, sedangkan bagian dalamnya agak kasar tapi tidak berbulu seperti halnya diadora. Kain Adidas selain dipakai untuk membuat celana training olah raga juga dipakai untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki memiliki karakteristik permukaan kain halus, ringan, lembut, licin dan lentur. Bagian dalam dan luar kain lotto hampir sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena dengan keleturannya, menjadikan Lotto nyaman digunakan untuk bergerak bebas dan sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, tergantung desain & jumlah pemesanan. Oleh karena itu, untuk informasi harga tidak bisa kami sampaikan disini, akan tetapi akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya secepatnya hubungi customer service kami.




Untuk Pemesanan Kaos Olahraga dari Karimun


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Karimun


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Karimun


pemesanan kaos olahraga via telp di Karimun


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Pemesanan kaos olahraga, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadi Anda tidak repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan proses pemesanan dari Karimun. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke tempat kami.


Berikut cara pemesanan kaos olahraga dari Karimun



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • informasikan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • informasikan desain kaos olahraga beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • Sampaikan jenis bahan kaos olahraga yang akan digunakan, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena yang dikombinasikan dengan bahan celana olahraga memilih bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal pemesanan untuk kaos olahraga adalah 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos dan celana training olahraga.

  • infokan data nama dan alamat Anda. Alamat Anda akan digunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya ketika sudah selesai dikerjakan.


Ketika data-data di atas kami terima, kami akan berikan info harga pembuatan kaos olahraganya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan 2 tahap. Tahap pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos olahraga

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Silahkan langsung konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan selesai dikerjakan dan siap kirim.



Penting!!!


Tempat kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan selain dari wilayah Klaten, seperti dari Karimun bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari semua area di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi


Alamat Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos olahraga kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info detailnya langsung saja hubungi kami




Anda yang di Karimun Ayo segera pesan kaos olahraga di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga


Langsung saja Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA di Karimun


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Karimun


pemesanan kaos olahraga lewat telepon di Karimun


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan mendapatkan fasilitas-fasilitas berikut ini :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga yang akan digunakan

  2. Bisa pilih warna kaos dan celana yang diinginkan

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan kaos olahraga yang kami lakukan:



  1. Pesanan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Karimun


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Karimun akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Karimun. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos olahraga nya, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pemesanan dari Semua Wilayah Karimun dan semua wilayah Indonesia


Segera kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Karimun


pemesanan kaos olahraga lewat SMS di Karimun


pemesanan kaos olahraga lewat telp dari Karimun

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami